Tips Yang Akan Meningkatkan Pengetahuan Sepak Bola Anda

Jika Anda benar-benar ingin meningkatkan keterampilan sepak bola Anda, kiat di bawah ini adalah cara yang bagus untuk memulai. Informasi berikut yang akan membantu Anda meningkatkan keterampilan Anda.

Selalu berusaha untuk mencegah tabrakan antara pemain lain dan diri Anda sendiri jika Anda bisa. Cobalah mengantisipasi posisi gerakan lawan untuk menghindari kontak. Ini memungkinkan Anda mempertahankan kepemilikan dan juga akan mencegah cedera.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Sangat penting bahwa Anda tidak pernah membiarkan bola sepanjang waktu. Kehilangan jalur bola berisiko tim lawan membawanya ke gawang.

Pelajari cara melakukan Elastic Outside yang sederhana. Ini dapat membantu Anda memotong ke bagian dalam ketika berada di sisi-sisi. Pindah kembali lima atau lebih langkah dari objek. Mulai dribbling bola ke arah kerucut. Saat Anda mendekat pada kerucut, sentuh bola Anda dengan ringan ke luar sebelum menyentuhnya dengan cepat kembali ke bagian dalam. Sentuhan luar menipu lawan Anda. Ingat bahwa sentuhan kedua harus lebih besar dari yang sebelumnya.

Jika ada banyak aksi di sisi lapangan permainan, cobalah mengoper bola ke pemain Anda di ruang kosong. Ini akan memberi mereka waktu sebelum tim lawan melintasi lapangan.

Perlu diingat bahwa sepak bola pada dasarnya adalah sebuah tim. Anda selalu mengingat hal ini. Anda perlu bermain untuk tim dalam pikiran. Anda akan melakukan jauh lebih baik jika Anda mengesampingkan kepentingan egois dan berkorban untuk rekan tim Anda.

Berkumpul bersama tim Anda. Mereka perlu tahu apa yang akan Anda lakukan dengan bola sehingga mereka bisa mendapatkannya di tempat yang tepat untuk menangkapnya. Anda bisa menyilangkan bola ke satu arah untuk memainkan beberapa dan beralih ke kiri selama percobaan ketiga.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Jika Anda berada di tengah lapangan, ingatlah apa yang terjadi di kedua ujung bidang. Bersiaplah untuk mendapatkan bola dari pemain di satu ujung ke ujung lainnya. Anda harus selalu tahu di mana pemain bertahan dan pemain terbuka.

Belajar menggunakan semua kaki Anda saat Anda belajar bermain sepak bola. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghindari bola di mana pun para pembela berada.