Tips Sederhana Tentang Cara Mengatasi Sleep Apnea

Kurang tidur dengan benar dapat menimbulkan konsekuensi kesehatan yang sangat serius. Untungnya, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi apnea tidur dan tidur lebih nyenyak. Anda dapat memulai proses ini dengan menyelesaikan artikel ini dan membaca saran dan gagasannya yang bermanfaat.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Alasan umum untuk sleep apnea terjadi adalah bertambahnya berat badan. Dalam kasus ini, hanya kehilangan berat badan ekstra dapat meringankan gejala. Mereka harus mengikuti rencana penurunan berat badan yang masuk akal, biasanya melibatkan diet kalori terbatas yang dikombinasikan dengan olahraga. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa membatasi asupan karbohidrat dapat menyebabkan penurunan berat badan juga.

Jika sleep apnea Anda adalah hasil dari memiliki bagian pernapasan yang sempit, seorang penjaga mulut dapat membantu Anda. Ini akan membantu Anda bernapas lebih baik di malam hari. Bicaralah dengan dokter Anda tentang penjaga mulut, dan minta diri Anda cocok untuk satu, asalkan dokter Anda setuju.

Mesin CPAP dapat menjadi sangat penting dalam memerangi sleep apnea Anda, dan Anda harus mendapatkan saran dokter Anda tentang model apa yang tepat untuk Anda. Di antara pertimbangan-pertimbangan lain, tanyakan tentang seberapa besar mesin itu dan seberapa berisiknya itu ketika sedang beroperasi. Mesin CPAP yang lebih baru jauh lebih kecil dan lebih tenang daripada yang sebelumnya. Dokter Anda mungkin tahu mesin mana yang terbaik.

Berhenti minum alkohol dan merokok. Kedua kebiasaan buruk ini membuat saluran udara rileks terlalu banyak, membuat apnea tidur menjadi lebih buruk. Beberapa orang menggunakan operasi invasif untuk memperbaiki apnea tidur mereka tanpa menyadari bahwa menghentikan kebiasaan buruk ini bisa menjadi rute yang lebih sederhana dan jauh lebih murah!

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Turunkan berat badan jika perlu. Beberapa proyek penelitian menunjukkan hubungan antara sleep apnea dan kelebihan berat badan. Untuk alasan ini, kehilangan sekecil 25 pon bisa menyelesaikan masalah apnea tidur Anda bahkan jika Anda benar-benar harus kehilangan sedikit lebih banyak untuk mencapai berat badan ideal Anda.

Hidup cukup sulit tanpa harus berurusan dengan kurang tidur. Artikel ini telah memberikan saran yang berharga. Semoga Anda dapat menerapkan saran itu dan akhirnya mendapatkan tidur malam yang baik yang layak Anda dapatkan.